Fritz Siregar Resmikan Media Centre Bawaslu Minut

Manadoaktual.com , MINUT — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu ) Republik Indonesia (RI) kunjungi Bawaslu kabupaten Minahasa utara (Minut).

Kunjungan Anggota Bawaslu RI Kordiv Hukum dan Humas Firdz Edward Siregar, SH,LL.M.PhD untuk meresmikan Media Centre Bawaslu Minut, di kantor Bawaslu Minut Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (22/08/2020).

Kedatangan Fritz Siregar disambut dengan pengalungan Bunga didampingi ketua Bawaslu Provinsi Sulut Herwin Malonda dan Ady Pangellu.

Fridz Siregar meresmikan Media Center Badan Pengawas Pemilihan Umum Kab. Minut dan memberikan sambutan yang intinya dalam melaksanakan Pilkada 2020 jangan lupa menerapkan protap Covid 19 baik kita bertugas maupun dalam kehidupan sehari.

“Saya berharap media centre ini akan melahirkan koordinasi yang lebih baik antara media dengan Bawaslu kabupaten Minut dan tempatnya yang asyik, sambil ngopi bisa membuat diskusi lebih banyak, ” kata Siregar

Selain itu Fridz meminta untuk Pengawas kacamatan dan desa agar dapat memberikan keadilan pada pengawasan pemilu 2020.

“Bawaslu hadir memberikan keadilan pemilu artinya keadilan pemilu adalah pada saat melihat sesuatu yang melangar harus disampaikan dan dituliskan dan dikoordinasikan dgn pengawascam,” ucap Siregar.

Baca juga:   Bawaslu RI Fritz Edward Siregar Ikut Deklarasi Tawa'ang Wanua Di Desa Kaima Minut

((Olvi. Kapojos)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments