Free kick Bella Menangkan Tim Sepakbola Pra PON Sulut Atas Gorontalo

Manadoaktual.com- Babak kualifikasi Pra PON 2020 Papua cabang olahraga sepak bola zona Sulawesi hari ini resmi bergulir,yang mempertemukan tim tuan rumah Sulawesi Utara menghadapi Gorontalo dan di menangkan oleh tim Sulut dengan skor 1-0 kosong,di Stadion Klabat Manado,kamis (05/11/2019) sore.

Dalam pertandingan yang disaksikan ratusan pendukung tuan rumah tersebut tim Sulut langsung mengambil inisiatif untuk melakukan serangan.Dan alhasil setelah terjadi kemelut didepan gawang, Reynaldi Bella menggetarkan jala tim Gorontalo melalui free kicknya yang tidak disangka oleh kiper Tim Gorontalo dan bertahan sampai turun minum di babak pertama.

Babak kedua,tim Gorontalo mengambil inisiatif untuk menyerang bahkan mendominasi pertandingan namun sampai peluit wasit Kasman asal Kabupaten Gowa,Sul-Sel meniup peluit babak terakhir kedudukan tetap 1- 0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Terkait dengan hasil ini Manager Tim Sulut Harley Mangindaan mengatakan Secara tim dan administrasi punggawanya memang belum siap dikarenakan banyaknya iven yang dilaksanakan di Sulut terutama di cabang Sepakbola.”Ini akan menjadi evaluasi kedepan buat kami dan terima kasih buat perangkat pertandingan sehingga berjalan dengan sangat baik dan saya mengakui pemain Gorontalo bermain sangat bagus,”ujar Mangindaan.

Baca juga:   Saling Respek, RIcky Nelson dan Elie Aiboy Sama Sama Yakin Menang

Senada dengan itu Kapten tim Billy Aguw mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan ini dan akan menjadi modal mereka untuk pertandingan selanjutnya.”Saya mengakui permainan tim Gorontalo sangat bagus bahkan mereka menguasai pertandingan namun di dunia sepakbola hasil akhirlah yang menentukan,”pungkasnya. (**/rkm)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of