Franky Wongkar bantu angkat korban Laka Lantas Di Desa Tewasen

Franky Wongkar bantu angkat korban Laka Lantas Di Desa Tewasen

Amurang, Manadoaktual.Com – Kepedulian Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar (FDW), terhadap warga kecil, terbukti. Itu dilihat saat rombongan FDW kembali dari Desa Tewasen menuju Amurang. Di tengah perjalanan, rombongan FDW bertemu korban yang mengalami kecelakaan.

Kecelakaan yang terjadi pada hari Selasa (21/1/2020) Di jalan trans FDW langsung turun dan ikut menolong pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan. Korban itu dinaikkan FDW dan warga yang lain ke mobil pick up.

Menurut FDW, setiap warga memang sudah seharusnya saling menolong. “Kita sering melakukan perjalanan. Resiko mengalami hal-hal yang tidak diinginkan itu ada. Jadi, sudah seharusnya kita saling menolong orang yang mengalami kecelakaan,”ucap Wongkar.

Harapan dia, korban yang mengalami kecelakaan segera pulih. “Semoga korban lakalantas tadi cepat pulih, itu harapan saya,” aku kandidat Calon Bupati Minsel dari PDIP itu.

Sikap suka menolong dan rendah hati FDW memantik simpati masyarakat. Menurut Jerry Lumenta, tidak semua pejabat daerah memiliki kepedulian seperti itu. “Salut dengan pak FDW. Dia memang peduli masyarakat. Orang seperti inilah yang kita butuhkan memimpin Minsel,” kata Lumenta.
Dikutip di media online jurnal6.com

Baca juga:   Diduga Asal Jadi, Talud Jalan Perkebunan Raraatean Ambruk

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments