Film Duka Sedalam Cinta Bakal Tayang di Manado

Manado, iNewscrime – Tim promosi film Duka Sedalam Cinta bakal mengadakan Nobar (nonton bareng) bersama komunitas majlis ta’lim, komunitas majlis dakwah, komunitas pemuda islam, siswa dan mahasiswa yang rencana akan tayang pada Sabtu (28/10) mendatang di XXI Mega Mall Manado.

Salah satu yang akan dilakukan oleh tim promosi dalam persiapan nobar ini direncanakan akan menghadirkan para pemeran film Duka Sedalam Cinta.

Terkait rencana kehadiran aktor dan aktris film Duka Sedalam Cinta, ketua tim promosi film Duka Sedalam Cinta kota Manado Awaludin Pangkey mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan managemen film Duka Sedalam Cinta untuk kesediaan pemeran film bisa bersama-sama dalam nobar nanti.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak managemen akan kehadiran para pemeran film Duka Sedalam Cinta Insya Allah yang akan hadir pada saat nobar nanti yakni Masaji Wijayanto dan Aquino Umar,” kata Awaludin Pangkey kepada iNewscrime.com Selasa (23/10/2017).

Film Duka Sedalam Cinta sendiri kata Awaludin bercerita tentang perjalanan hijrah seorang Gagah (Hamas Syahid) yang perubahannya menimbulkan protes dari adiknya, Gita (Aquino Umar). Selain itu film ini juga mengangkat tentang cinta, baik cinta terhadap agama, cinta kepada keluarga dan cinta kepada alam.

Baca juga:   Kapolres Kotamobagu Lepas Para Rider Di Sirkuit Paloko-Kinalang

“Jadi film ini cocok untuk semua kalangan, walaupun mengangkat tentang cinta, akan tetapi cinta yang yang dimaksud dengan cinta yang universal, salah satunya cinta terhadap agama,” terang Awaludin.

Dirinya pun mengajak kepada semua kalangan jangan sampai ketinggalan momen ini. Apalagi aktor dan aktrisnya bakal hadir bersama-sama dalam nobar nanti.

Harga tiketnya pun sangat terjangkau dari semua kalangan, bagi anda yang berminat untuk nobar, bisa menghungi Mba Arum 081244558888 dan Mikail Yahya 0085242234973.

Ditambahkannya selain nobar ini, tujuan kami melakukan penggalangan dana untuk membantu kemanusiaan.

“Hasil penjualan tiket tersebut nantinya akan disumbangkan ke pengungsi Rohingya,” tandas Awal.
(tsir)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments