Felly Runtuwene : Alangkah Baiknya Peresmian Kantor DPRD Provinsi Sulut Yang Baru, Mengundang Presiden & Menteri.

DEPROV, iNewscrime.com – Setelah sekian lama menunggu, Kantor DPRD Sulut yang baru akhirnya siap untuk di huni oleh legislator Deprov Sulut .

Gedung baru yang terletak di bilangan Kairagi Weru Manado ini, rencananya, akan di gunakan perdana pada Paripurna HUT Provinsi Sulut ke-53 tanggal 23 September 2017.

Felly Runtuwene, Legislator vokal yang juga ketua Fraksi Restorasi nurani untuk keadilan saat di mintai tanggapannya terkait gedung baru tersebut mengatakan. Akan sangat berpristise jika grand opening gedung DPRD yang baru nanti di hadiri dan di buka langsung oleh Pak Presiden Jokowi.

“Sudah diusulka pada ketua DPRD, kalau perlu undang-undang ketua partai. Kalau ini diresmikan oleh presiden dua sampai tiga hari sebelumnya ada kurang lebih 100 orang luar yang datang, dan itu akan menimbulkan efek ekonomi, “ujar Runtuwene pada awak media, Selasa (12/9/2017) kemarin di kantor DPRD”.

Lanjut Ketua Fraksi Restorasi Nurani Untuk Keadilan di Deprov ini, meski akan menelan anggaran kurang lebih Rp.1 miliar tapi efek yang sangat diterima sangat luar biasa. “Efek ekonomi,” ujarnya menambahkan.

Runtuwene juga berpendapat, dengan mengundang presiden dan ketua umum tiap partai politik bisa mempererat silahturahmi. “Ini wujud silahturahmi, bukan buang uang percuma, apalagi ini sudah 50 tahun baru pindah gedung. Paling tidak untuk acara grand opening minimal menteri dalam negeri yang datang,” kunci srikandi dari Dapil Minahasa Selatan ini. (***)  

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Besok Puluhan Ribuan Massa Siap Hadiri Kampaye Akbar Ir. Hj. Tatong Bara - Nayodo Koerniawan

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments