Fabian Kaloh dorong Penyelenggara Mitra Kerja KPU Dan Bawaslu

Sulut, Manadoaktual.com – Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Penyelenggara Pemilihan Umum (Bawaslu), Selasa (28/01/2020) di ruang Komisi I DPRD.

Rapat dipimpin langsung Ketua Komisi I Vonny Paat di dampingi anggota Winsulangi Salindeho, Ronal Sampel , Imelda Rewah, Fabian Kaloh.

Dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sulut bahkan mendorong kebutuhan-kebutuhan penyelenggara Pilkada,maka secara politis akan mensuport KPU dan Bawaslu.

Hal ini disampaikan oleh anggota Komisi I DPRD Sulut Fabian Kaloh, usai mendengarkan pemaparan dari KPU dan Bawaslu, ketika rapat dengar pendapat Komisi I dengan mitra kerja KPU dan Bawaslu Sulut.

“Secara politis kami akan mensuport itu, lewat komunikasi untuk mendorong kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan,” ucap Kaloh.
Selain itu, kaloh menyebutkan bahwa komisi I akan berupaya membantu pada perubahan anggaran. ” Mudah-mudahan cukup sampai pada waktunya. Kami akan membantu,karena ada perubahan anggaran.Rencana kita perubahan anggaran APBD sebelum bulan september,karena juga memperhatikan pilkada itu. Mungkin paling lambat Juni atau Juli,” sebutnya.

Baca juga:   Wenny Lumentut Panggil Dua Dirut Rumah Sakit Masalah BPJS

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments