Evaluasi Capaian 2017 Dan Bahas Program 2018, Komisi IV Deprov Sulut Gilir OPD Pemprov Sulut

DEPROV, INEWSCRIME.COM – Komisi IV Deprov Sulut yang membidangi kesejahteraan rakyat sesuai jadwal yang telah di tetapkan akan melakukan evaluasi terhadap organisasi perangkat daerah untuk mengetahui sejauh mana capaian kerja dari masing masing OPD sepanjang tahun 2017.

Hal diatas disampaikan oleh Ketua Ketua Komisi IV James Karinda pada INewsCrime.Com via Whatsapp, Dikatakan oleh Karinda, selain membahas hasil capaian kerja 2017, rapat evaluasi tersebut juga akan membahas program-program yang bersentuhan langsung dengan rakyat pada anggaran 2018.

“Kami akan mengecek realisasi dari anggaran-anggaran yang berhubungan langsung dengan rakyat, untuk capaian kerja 2017. Apakah tersalur atau tidak inilah yang akan kami bahas dalam pembahasan hari ini sampai besok,” jelas Karinda.

Dkatakain juga oleh politisi yang di gadang gadang oleh partai Demokrat Sulut akan maju sebagai caleg DPR RI pada pemilu legislatif 2019 ini, di tahun 2018 Komisi IV akan mengecek kembali program-program yang sudah ditetapkan. Apakah realisasinya sudah tepat sasaran dan dirasakan oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Baca juga:   Areal Hutan Kota Bonawang Kotamobagu Akan Diperluas

“Yang pasti dalam pembahasan nanti, anggaran kesehatan dan pendidikan adalah beberapa hal yang akan menjadi fokus pembahasan oleh komisi IV ” pungkas Karinda. (BoB)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments