Empat Jenis Kopi Kotamobagu Terpajang Di Pameran

KOTAMOBAGU. MA.- Pemerintah Kota Kotamobagu memamerkan berbagai produk andalan Kotamobagu dalam Pameran Pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Manado. Diantaranya Kopi Kotamobagu.

Menurut Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu, Herman Arai,  Ada 4 (empat) jenis Kopi Kotamobagu yang  menjadi andalan Kotamobagu dalam pameran ini  diantaranya Kopi  Kotamobagu, serta beberapa produk lainnya.

“Empat jenis Kopi yang dipamerkan dalam pameran ini, diantaranya Kopi Dinodok, Kopi Mojago, Kopi Sinondag, serta  Kopi  Mopira. Serta beberapa produk lainnya.” Kata Herman Aray. Selasa (18/9/2018).

Dikatakannya juga dalam Pameran ini juga selain memperkenalkan Produk Kopi, sekaligus juga memperkenalkan berbagai  berbagai komoditas andalan dari industri kecil dan menengah  yang ada di Kotamobagu.

“Disini juga yang dipromosikan berbagai Komoditas , agar selain menarik para peminat produk Kotamobagu, tentunya dalam pameran ini juga dapat  menarik para investor untuk dapat bekerjasama dalam pengembagan produk yang ada di Kotamobagu.

Pameran pembangunan dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara ini akan dilaksankan sampai pada tanggal 24 September mendatang.

Baca juga:   Musik Tradisional Rabambo Berhasil Direvitalisasi

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments