Eman : Selamat Menyongsong HUT Ke-6 Gmim Bukit Moria Rurukan

-MA-Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE menghadiri pembukaan rangkaian kegiatan HUT jemaat ke-6 Bukit Moria Rurukan, Minggu (12 Mei 2019).

Walikota Tomohon saat tiba di lokasi disambut oleh Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu dengan Tarian Mahzani. selanjutnya ketua BPMJ Bukit Moria Pdt. Dores Kumeang Sambeka, Mth mendoakan pembukaan rangkaian kegiatan.

“Pembukaan kegiatan ditandai dengan pemukulan tambur”

Pada kesempatan tersebut Walikota Eman menyampaikan sambutanya mengatakan Selamat menyongsong HUT pada bulan Juni untuk jemaat Gmim Bukit Moria. Semoga terus menjadi Jemaat yang diberkati. Saya sangat bergembira dan bersyukur bisa bertemu dengan jemaat dan masyarakat, Ungkap Eman.

Di tambahkan Walikota bagaimana jemaat bisa memupuk kebersamaan kalau tidak bersatu, kita bersatu mendirikan gereja secara fisik dan non fisik harus melibatkan pemuka-pemuka agama dan masyarakat. Tetap bergandengan tangan dan harus mampu memberi berkat bagi masyarakat Rurukan 1 dan 2 terlebih juga Kota Tomohon.

Tinggalkan perbedaan yang dapat membawa perpecahan  baik yang ada di kolom 1 sampai kolom 10. Jadikan perbedaan itu suatu kekuatan dan kebersamaan. tetap bergandengan tangan, solid dan menyatu dalam pelayanan.

Baca juga:   Konferensi Pers TIFF 2019 Di Bali

Kegiatan lain yang di lombakan yaitu Bola volly, Lomba Tarian Mahzani dan Duet pujian Pelayan Khusus.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of