Eman : Hadiri Pembukaan Porkot Kota Tomohon 2019

-MA-Ketua Umum Panitia Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tomohon ke-IV AKBP Raswin Bachtiar Sirait, SIK SH membuka rangkain kegiatan Porkot di Stadion Babe Palar, Selasa (22 Oktober 2019).

Pembukaan Porkot ini di hadiri okeh Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE dan pada kesempatan itu Walikota menyampaikan sambutanya mengatakan pelaksanaan Porkot ini sangat berharap dapat mampu mendukung program pemerintah dalam memasyarakatan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, khususnya menumbuh kembangkan minat terhadap olahraga.

Walikota menambahkan kiranya dengan Porkot ini dapat menjadi pendorong bagi seluruh atlet untuk semakin semangat dalam meraih prestasi. Porkot tahun ini dapat terlaksana dengan sukses, baik penyelenggaraan maupun sukses dalam menjaring bibit-bibit atlet berprestasi guna persiapan Porprov 2019 di Kota Bitung, Jelas Eman.

Di akhir acara dilaksanakanya eksebisi pertandingan sepak bola antara PS. Pemkot Tomohon dan Wartawan berhadapan dengan PS. TNI dan POLRI.

Dalam eksebisi pertandingan sepak bola ini, Walikota Tomohon membuka dengan menendang bola pertanda pertandingan di mulai.

Kegiatan ini dihadiri oleh : Dandim 1302 Minahasa Letkol Infanteri Slamet Raharjo SSos MSi, Ketua KONI Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP, Ketua DPRD Kota Tomohon sementara Christo Eman SE, Ketua FKUB Kota Tomohon Ibu Pdt Vonny Rorong MTh, Wakil Sekretaris KONI Sulut Drs Ruddy Wongkar, Sekretaris KONI Kota Tomohon AKBP (Purn) Toni Salawati, mewakili Kejaksaan Negeri Tomohon Muhammad Fadel Istiqlal, mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Al Amien Masloman SAg.

Baca juga:   Walikota Rapat Bersama Bahas TIFF 2019

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments