Eman : Hadiri HUT Gmim Ke-85

-MA-Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE menghadiri Perayaan HUT ke-85 Tahun GMIM Bersinode bempat di Lapangan Taman Kota Tombatu kompleks Lapangan SMP Negeri 1 Tombatu Minahasa, Senin (30 September 2019)

Perayaan HUT ini di hadiri dari Perwakilan lembaga penerjamahan alkitab di Amerika. Mark Farr sewakil presiden dan Maria Vega Konsultan strategis planning seed company wycliffe global alliance melayani bersama Gmim dalam pekabaran injil melalui penerjemahan alkitab dalam bahasa lokal.

Mark Farr juga memotivasi seluruh jemaat GMIM untuk terus berkarya bagi kepujian dan kemuliaan Tuhan. Injil masuk di tanah Minahasa, pada tahun 1934 Sampai 2019 dan hari ini berusia 85 tahun.

Hut Gmim ini di hadiri seluruh penatua dan syamas dan masing-masing Pelayan khusus (Pelsus) yang datang menggunakan pakaian seragam dengan berbagai corak warna berbeda setiap jemaat dan wilayah.

Sebagaian besar yang hadir adalah pelayan khusus, pendeta, guru agama, penatua, syamas serta keluarga.

DR.Hein Arina Ketua Sinode GMIM memimpin ibadah, mengajak jemaat selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal. Dalam ibadah Pendeta Arina membaca Alkitab yang terdapat pada kitab Mikha 7:14-20.

Baca juga:   Eman, Pencatat Perkawinan Abraham Arturo Wakas Dan Vinny Lovenia Dompas

“Alkitab adalah fondasi yang kuat di GMIM, karena itu setia berdoa dan giat baca Alkitab, menjadi roh jemaat GMIM,” ucap Arina.

Ia juga mengapresiasi kepada penatua dan syamas yang datang untuk mensukseskan Hut ke 85 GMIM Bersinode.

“Sebagai pelayan Tuhan adalah gembala dalam pengelolaan pelayanan GMIM. Pelayanan di tanah Minahasa harus benar – benar efisien dan punya kekuatan agar bisa jadi berkat di seluruh dunia,” tambahnya.

Pendeta mengajak seluruh pelayan khusus untuk menjalankan panggilan dalam melakukan pelayanan karena yang memanggil adalah Yesus Kristus. GMIM menjadi sinode yang mandiri, untuk melayani orang bukan dilayani orang.

“Kepada jemaat untuk jangan asal dengar melalui media sosial, tapi dengar kata Tuhan. Terkait UKIT, saat ini terus diperbaiki,” tutup Ketua Sinode

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of