Eman Buka Kegiatan Hari Persatuan Remaja Tomohon Satu

-MA-Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE Membuka kegiatan olahraga dalam rangka Hari Persatuan Remaja Tomohon I Tahun 2019. Bertempat di lapangan olahraga jemaat Gereja GMIM Baitani Matani, Minggu (23 Juni 2019).

“Walikota memukul bola volly sebagai tanda kegiatan olahraga resmi berguli”

Hari Persatuan Remaja Wilayah Tomohon I mengambil tema More Than Winner (Lebih Dari Pemenang). Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita. (Rom 8 : 37)

Ibadah dipimpin oleh Khadim Melky Tamaka STh selaku Sekretaris Departemen Kearsipan dan Litbang Sinode GMIM

Walikota Tomohon mengatakan Jadilah generasi emas kebanggaan orang tua, kebanggaan gereja , kebanggaan masyarakat dan kebanggaan kita semua.

Hadir, Ketua BPMW Tomohon I Pdt Julien Sagay-Karwur STh sekaligus Ketua BPMJ GMIM Baitani Matani, Camat Tomohon Barat, Sekretaris BPMW Tomohon I AKBP Tonny Salawati, Ketua Remaja Sinode GMIM Pnt Mikhaya Paruntu MARS, Ketua Remaja Wilayah Tomohon I dan Ketua Rayon Tomohon Pnt Julian Mentang serta para penatua dan anggota remaja wilayah Tomohon I.

Baca juga:   Simulasi I Tournament of Flower Parade Kendaraan Hias dalam rangka Tomohon International Flower Festival 2019.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments