Eks Persib Bandung & Eks Kapten PSS Sleman Perkuat Sulut United

Sekretaris Tim Sulut United M Ridho Bersama Pemain Yang Baru Kontrak Rudiana (tengah, red) 

Manadoaktual.com- Setelah melalui proses negosiasi, 4 pemain baru dipastikan akan bergabung dengan Sulut United pada putaran ke 2 Wilayah Timur Liga 2 2019

Keempat pemain itu adalah :

1. Busari (playmaker) tanpa klub, eks Persibat Batang & PSS Sleman

2. Yudi Khoerudin (bek) eks Perserang

3. Inoc Bidana (gelandang) eks Kablaki FC, Liga 2 Timor Leste

4. Rudyana (striker) Eks Persib Bandung dan PSIM.

Dikatakan oleh M Ridho Sekretaris Tim Sulut United Keempat pemain ini di pastikan akan memperkuat Sulut United setelah melalui proses nego dan penandatanganan kontrak yang di lakukan oleh keempat pemain.

Saat diwawancarai media usai latihan Sulut United sore tadi M. Ridho mengatakan managemen akan memanfaatkan waktu yang ada, yang ditentukan LIB sampe tanggal 27 agustus untuk berburu sesuai pemain sesuai kebutuhan tim.

“kemarin Coach Herkis bilang ada lima sampe enam sekarang sudah ada tiga jadi masih ada tiga pemain lagi bisa jadi lebih dari enam, kita akan menyesuaikan dengan kebutuhan tim. Target kita kan ingin lolos delapan besar jadi kita bakal cari pemain yang lebih berpengalaman pastinya untuk memain pemain yang lebih muda dan itu ada pada Busari dan Yudi yang berpengalaman main di Liga 1 khususnya Busari yang mantan Kapten PSS Sleman. Otomatis dia sudah berpengalaman membimbing pemain pemain yang lebih muda,”terang Ridho.

Baca juga:   Menang 3-1 Atas Tuban, SU Naik Peringkat 5

Disinggung terkait eks PSIM Raphael Maitimo, M Ridho mengatakan bahwa SU tak pernah mengincar Maitimo karena memang tidak begitu di butuhkan tim, prinsipnya kita mau efektif tapi sangat berpengaruh di hasil, daripada kita bayar mahal pemain yang sudah turun kualitasnya lebih baik kita cari pemain yang masih bagus, “terang M. Ridho.

Ditanyakan apakah managemen pernah menghubungi Maitimo langsung dijawab oleh M.Ridho, “tidak pernah ujarnya singkat. (RKM)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of