Duplikat Bendera Merah Putih Disemayamkan Di Kantor Walikota Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.- Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, menjadi  Inspektur Upacara pemindahan Duplikat Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia , betempat di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu. Kamis (16/8/2018).

Dalam Upacara ini Walikota Kotamobagu, menyerahkan Duplikat Bendera Merah Putih kepada para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Kotamobagu, dan di arak untuk menuju Kantor Walikota Kotamobagu untuk disemayamkan.

Dari pantauan awak manadoaktual.com ,  Para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) sesampainya di Kantor Walikota, Duplikat Bendera Merah putih diterima oleh Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Adnan Masinae, untuk disemayamkan di Kantor Walikota Kotamobagu.

Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Adnan Masinae , usai prosesi penerimaan Duplikat Bendera Merah Putih mengatakan, dengan disemayamkannya Duplikat Bendera Merah Putih ini, semoga para Pasukan Pengibar Bendera (Paskira) dapat menjalankan tugas mereka dengan baik.

“Dengan dilaksanakanya prosesi ini semoga besok hari pada saat pelaksanaan Insyaallah para Pasukan Pengibar Bendera dalam kondisi baik sehat , siap mental, siap fisik dan dapat mempersembahkan yang ternbaik, untuk  melaksanakan tugas pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan republik Indonesia, 17 Agustus 2018 besok hari. “ Ungkap Adnan Masinae.

Baca juga:   Tempati Gedung Gedung Baru Sekretariat DPRD Sulut Gelar Ibadah Syukur

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of