Dukungan Untuk Sukamulia Lobub Caleg DPRD Kotamobagu Terus Mengalir

KOTAMOBAGU . MA – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kotamobagu   Dapil III Kotamobagu Barat , dari Partai PKB, Sukamulia Lobud. ST, terus mendapat dukungan dari warga di Kelurahan Gogagoman.

Ando, sapaan Sukamulia Lobud, Caleg PKB nomor urut 9 itu, setiap harinya terus bersilahturahmi dengan warga  dan mereka menyatakan sikap untuk mendukung penuh pencalonan di Pemilu 17 April mendatang, sebab menurut mereka Ando sapaan akrabnya akan mampu memperjuangkan apa yang nmenjadi aspirasi dari masyarakat nanti.

Seperti yang disampaikan salah seorang warga Kelurahan Gogagoman Taufiq dimana Sukamulia Lobud mempunyai banyak gagasan yang tentunya dapat mensejahterahkan masyarakat.

“Beliau (Sukamulia) punya banyak gagasan yang sangat realistis. Orangnya juga masih muda, supel dan sudah banyak membantu warga,” ucap Taufik.

Taufik yakin, Insya Allah, warga yang ada di Dapil III Kotamobagu Barat , khususnya Kelurahan Gogagoman, akan mencoblos nomor urut 9 dari PKB di tanggal 17 April 2019. Kata Taufiq

Sementara Sukamulia Lobud, kepada warga yang terus memberikan dukungan, menyampaikan banyak terimakasih atas dukungan dan doa, dari warga Gogagoman.

Baca juga:   KPU Kotamobagu Gelar Rakor Persiapan Pengamanan Kampanye Terbuka

“Banyak terimakasih atas dukungan dan doa dari warga Kelurahan Gogagoman ke saya. Insya Allah saya tidak akan mengecewakan rakyat saat terpilih. Karena, niat saya maju sebagai calon anggota DPRD Kotamobagu dari Dapil 3 Kotamobagu Barat, tidak lain untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, ingin memberi sesuatu kepada rakyat, bukan mengambil sesuatu dari mereka untuk kepentingan pribadi dan keluarga saya,” kata Sukamulia berjanji.

Sukamulia Lobud sendiri, merupakan aktivis yang selama ini paling getol menyuarakan aspirasi rakyat. Berbagai aksi dilakukannya bersama rakyat. Dirinya maju sebagai caleg DPRD Kotamobagu, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), nomor urut 9 pada Daerah Pemilihan III, Kotamobagu Barat, sebagai upaya untuk memperjuangkan berjuang kepentingan rakyat. (***)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments