Dua ASN Dewan Bolsel Pemakai Sabuh Di Tangkap Polda Sulut

-MA-Membuktikan bahwa Direktorat Narkoba Polda Sulut terus memerangi peredaran Narkoba, terbukti lagi ketajamanya, pada Minggu, 15 Maret 2020, Subdit 3 Direktorat Narkoba Polda sulut berhasil membekuk sejumlah orang yang diduga kuat sebagai pengguna dan pengedar narkotik jenis sabuh di kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Menariknya, sesuai info yang di himpun media ini bahwa yang ditangkap oleh subdit 3 Direktorat Narkoba polda sulut adalah dua Aparatur Sipil Negara (ASN ) di Sekretariat Dewan Kabupaten Bolmong Selatan Sulawesi Utara.

Kedua ASN berinisial  IS dan SL tersebut ditahan berdasarkan dilakukan tes urine positif mengkonsumsi Narkoba jenis shabu.

Informasi yang kami dapatkan, kedua tersangka IS dan SL tersebut di tahan di polda sulut. Akibat hasil perbuatan mereka, kedua tersangka akan dikenakan pasal 114 ayat (1) Jo 132.

Adapun barang bukti yang di amankan oleh penyidik satu paket shabu, hanpone dan satu unit mobil agya warna kuning.

Sampai berita ini di publish awak media belum dapat melakukan konfirmasi langsung kepada Dir Narkoba dikarenakan tertutupnya akses.  Pihak media masih akan terus mencoba melakukan konfirmasi akan penangkapan ASN yang terlibat Narkoba yang ditangkap di depan kantor Polres Bolaang mongondow selatan itu.

Baca juga:   Giat Pencegahan Virus Corona Polsek Tomohon Utara

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of