Drs Jainuddin Damopolii Resmi Mundur Dari Wakil Walikota Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.- Wakil Walikota Kotamobagu Drs Jainuddin Damopolii resmi mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Wakil Wakil Walikota Kotamobagu periode 2013 – 2018. Hal tersebut disampaikannya saat  pelaksanaan Sidang Paripurna DPRD Kota Kotamobagu penanda tanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan APBD Serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Tahun Anggaran 2018, bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kotamobagu, Jumat (7/9/2018) kemarin.

Dalam pengumuman penguduran ini, Wakil Walikota Kotamobagu Drs Jainuddin Damopolii, sekaligus menyerahkan sejumlah aset Kendaraan Dinas yaitu 1 Unit Kendaraan jenis Camry, DB 2 K, 1 Unit  Fortuner DB 1137 K, 1 Unit Grand Max DB 8O37 K, dan 1 Unit Sepeda Motor Yamaha Mio Soul DB 2239 K.

Drs. Jainuddin Dmopolii dihadapan peserta Sidang  Peripurna menyampaikan  untuk menyambung apa yang dibacakan  oleh Sekretaris Dewan terkait pengunduran secara resmi sebagai Wakil Walikota Kotamobagu, tentunya secara pribadi dari lubuk hati yang paling dalam tak lupa menyampaikan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada pemerintah dan DPRD Kotamobagu yang selama ini telah bersama sama membangun Kotamobagu .

Baca juga:   Masukkan Dukungan KTP Di KPU, Hendra Jacob Di Dampingi Tonaas Wangko LMI Hanny Pantouw

“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ibu Walikota,  bersama seluruh jajaran pemerintahan Kotamobagu  atas kebersamaan selama ini dalam membangun Kotamobagu, kemudian kepada pimpinan dan seluruh anggotra DPRD Kotamobagu sebagai mitra kerja serta representasi dari masyarakat Kotamobagu  yang  tentu tidak habis habisnya  terus  mensuport  serta mendukung pemerintah dalam melaksanakan tugas tugas  pemerintahan dan  kemasyarakatan di Kotamobagu. Kemudian terima kasih juga kepada unsur FORKOPIMDA  atas kebersamaan serta kerjasama selam ini.”

Lanjutnya, mungkin beberapa saat yang lalu terjadi perbedaan perbedaan pikiran dan pendapat kita semua maka tentu semua itu sebagai manusia biasa sah sah saja, wajar, dan tentu semuanya itu telah berlalu, dan tentu hari ini kita akan membuka lembaran baru untuk menapak dan memandang kedepan untuk pengabdian kita semua . Untuk itu marilah kita senantiasa menjaga kebersamaan, memelihara silahturahim insyaallah dapat bersama sama membagun kotamobagu kedepan pada bidangnya masing masing. Kalau  Ada Sumur Diladang Jangan Lupa Menumpang Mandi . Kalau Ada Umur Panjang Insyaallah Kita Bertemu Lagi .” Pungkas Drs Jainuddin Damopolii mengahiri sambutan.

Baca juga:   Redaksi

Hadir dalam Rapat Paripurna ini, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Pimpinan dan Anggota DPRD Kotamobagu, Unsur Forkopimda, para Pejabat Setda Kotamobagu, pimpinan SKPD, Camat,  Lurah/ Sangadi, serta tamu undangan lainnya.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of