DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Terhadap Ranperda Perubahan APBD Provinsi Sulut Tahun Anggaran 2020 Menjadi Perda

Manadoaktual.com, SULUT – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka Pengambilan Keputusan terhadap Ranperda Perubahan APBD Provinsi Sulut Tahun Anggaran 2020, Senin (21/9/2020).

Rapat Paripurna dalam rangka Pengambilan Keputusan terhadap Ranperda Perubahan APBD Provinsi Sulut Tahun Anggaran 2020 dipimpin lansung Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw.

Awal Rapat disampaikan Laporan Badan Anggaran oleh Anggota Dewan Terhormat Ibu Dra. Vonny Paat yang menyampaikan berbagai poin-poin penganggaran yang sudah dibahas Badan Anggaran bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah.

Pada prinsipnya semua fraksi dalam Pendapat Akhirnya telah menyetujui segala proses dan pembahasan anggaran sehingga Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 ini dapat ditetapkan menjadi Perda, kendati terdapat beberapa catatan yang harus disikapi oleh Pemerintah Daerah.

Selanjutnya dilaksanakan
Penandatanganan Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020.

Paripurna diakhiri dengan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Dalam sambutan Gubernur merespon berbagai catatan yang dikemukakan fraksi dan Badan Anggaran DPRD untuk ditindaklanjuti.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini terkait dengan wabah Covid-19, rapat ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca juga:   SAS Hadiri Acara Hari Tampa Tembakau Sedunia 2019

Selain kehadiran fisik, rapat ini juga berlangsung secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknologi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat/ masing-masing.

Turut hadir Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut, Sekprov Edwin Silangen S.E, M.Si dan Pejabat Eselon, Setwan DPRD Ibu Glady Kawatu S.H, M.Si, Media Cetak dan Media Elektronik dan Undangan lainnya.

(Olvi)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments