DPRD Sulut Gelar Rapat Banmus

Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw saat memimpin Rapat Banmus melalui sambungan Virtual

Sulut, Manadoaktual.com – Tidak menyurutkan aktivitas Anggota DPRD Sulut dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat di tengah merebaknya pandemi covid-19.

Rapat Badan Musyawarah (Banmus) di pimpin langsung secara virtual oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara Andrei Anggouw, Kamis (11/6/2020).

Banmus  mengagendakan jadwal kegiatan DPRD Provinsi Sulut,
sebagai berikut:

1. Rencana Paripurna dalam rangka pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Ta. 2019.

2. Rencana Paripurna dalam rangka Penyampaian, Pembahasan dan Penandatanganan Nota Kesepahaman KUA PPAS APBD Ta. 2021 (menunggu surat penyampaian dari eksekutif).

3. Rencana Paripurna dalam rangka Penyampaian, Pembahasan dan Penandatanganan nota Kesepahaman KUA PPAS Perubahan APBD Ta. 2020 (apabila telah masuk surat penyampaian dari eksekutif).

4. Rencana Paripurna dalam rangka Penyampaian, Pembahasan dan Pengambilan Keputusan terhadap Ranperda Perubahan APBD Ta. 2020 (apabila telah masuk surat penyampaian dari eksekutif).

5. Rencana Paripurna dalam rangka Pengambilan Keputusan Ranperda Usul Prakarsa/Inisiatif DPRD menjadi Ranperda Prakarsa/Inisiatif DPRD. Ranperda inisiatif ini adalah; Ranperda tentang Fakir Miskin dan Anak Terlantar, Ranperda Perlindungan dan Pengendalian Pohon, Ranperda Kedudukan Protokoler Pimpinan dan Anggota DPRD. Selanjutnya akan dilaksanakan paripurna dalam rangka Penyampaian, Pembahasan dan Pengambilan Keputusan terhadap Ranperda Prakarsa DPRD ini.

Baca juga:   Kunker Komisi IV DPRD Sulut Di SMA Negeri I Bitung, MJP : Perjuangkan Tunjangan Guru-guru

6. Rencana Paripurna Penetapan Rencana Kerja Tahunan (RKT) DPRD 2021.

Setelah mendapat kesepakatan anggota Banmus, agenda-agenda siap untuk dilaksanakan sembari menunggu surat penyampaian dari eksekutif.

Turut ikut pada rapat tersebut antara lain pimpinan DPRD dan anggota Banmus lainnya, Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu serta jajaran pejabat Sekretariat DPRD.

Olviane Kapojos

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments