DPRD Sulut Gelar Rancangan KUA PPAS Perubahan APBD Provinsi Sulut TA.2021

Manadoaktual.com, SULUT – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka Penyampaian Gubernur Sulut terhadap Rancangan Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sulut Tahun Anggaran 2021 dilaksanakan di ruang Paripurna DPRD Sulut Senin, (24/8-2020).Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Andrei Angouw dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, unsur pimpinan DPRD Sulut dan Anggota Dewan yang terhormat, Forkopimda Sulut, Sekprov Bpk. Edwin Silangen dan pejabat eselon, Sekwan Ibu Glady Kawatu S.H, M.Si, unsur Pers dan undangan lainnya.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini terkait dengan wabah Covid-19, rapat ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Vovid-19.

Makanya bagi anggota DPRD Sulut yang tidak hadir secara fisik mengikuti rapat ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat\ masing-masing.

(Olvi.Kapojos)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Pejabat dan Staff DPRD Sulut Aman Masuk Periode Akhir Perhitungan Masa Inkubasi Virus Corona

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments