DPRD PROVINSI SULAWESI UTARA GELAR PARIPURNA PENGAMBILAN KEPUTUSAN TERHADAP RANPERDA APBD PROVINSI SULAWESI UTARA TAHUN 2018

INEWSCRIME.COM, DEPROV SULUT РHari ini, Kamis (16/11-2017), bertempat di gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang terletak di bilangan Kairagi, tepatnya di jalan raya Manado Bitung Kairagi Tiram.  Dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka Pengambilan Keputusan terhadap Ranperda tentang APBD Tahun Anggaran 2018.

Foto : Suasana Paripurna Yang Di Pimpin Oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw

INEWSCRIME.COM, DEPROV SULUT Rapat Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan dihadiri Wagub Sulut Steven Kandouw, unsur pimpinan dan anggota DPRD, Forkopimda Sulut dan pejabat eselon Pemprov.

Foto : Para Eselon II Dan ASN Yang Hadir Dalam Paripurna

Agenda Paripurna ini diawali dengan Penyampaian Laporan Hasil Sinkronisasi Komisi-Komisi dengan Badan Anggaran (Banggar) DPRD oleh yang mewakili pimpinan Komisi-Komisi DPRD. Agenda selanjutnya adalah penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi, pengambilan Keputusan dan diakhiri sambutan Gubernur yang disampaikan Wagub Sulut.

Dalam sambutannya Wagub menyampaikan beberapa program penting yang sedang digalakkan pemerintah Provinsi.

Foto : Wagub Steven Kandouw Saat Membawakan Sambutan Dalam Paripurna

Salah satu yang disentil soal pengadaan TPA Regional di Minahasa Utara yang diperuntukkan beberapa kabupaten kota seperti; Manado Bitung, Minut, Minahasa dan Tomohon. Pengelolaan ini dilakukan secara profesional tampa bau, lalat dll. Bagi Wagub TPA Regional ini juga sangat menguntungkan kabupaten kota yang ada di Sulut, sambil mencontohkan pengelolaan TPA di Denmark yang pernah dikunjungi Pemprov Sulut dan sangat baik sekali.

Baca juga:   Miris !!! Gaji Dirut BPJS 530 Juta Sebulan ! Uang Rakyat Dipalak Cuma Buat Gaji Orang?

 

Foto: Penandatanganan APBD TA 2018 Oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw.

Perda APBD 2018 ditandatangani Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Wakil Ketua DPRD Sulut Stevanus Vreeke Runtu, Wenny Lumentut, Marthen Manoppo

Foto:Penandatanganan APBD TA 2018 Oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw
Foto : Penyerahan APBD TA 2018 Dari Legislatif Yang Di Wakili Oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Pada Pihak Eksekutif Yang di Wakili Oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Dari unsur Pemerintah Provinsi Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw. Disaksikan Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu dan Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen disaksikan seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Sulut dan Anggota DPRD Sulut, tamu undangan yang hadir. (adv)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments