DPRD Minsel gelar rapat dengar pendapat, terkait masalah kesehatan dan ketenagakerjaan.

Amurang, Manadoaktual.com DPRD kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) gelar dua agenda rapat dengar pendapat, yang di gelar di ruang rapat DPRD Minsel, Senin (11/ Februari 2019), diantaranya; Rapat dengar pendapat Umum terkait masalah kesehatan, yang dipimpin langsung oleh Ketua komisi III Toar Keintjem, sekertaris Komisi III Ivone Rarang, bersama anggota meyfy Karuh, Ivone Rarang, Robby Sangkoy, Royke kondongan, Jerie Pangkey, Jantje Aseng, Ridle Marentek, dengan dinas Kesehatan, BPJS kesehatan kabupaten Minsel, Kepala rumah sakit se-kabupaten Minsel, dan Kepala puskesmas se-kabupaten Minsel.

Dan di lanjutkan dengan Rapat dengar pendapat umum terkait masalah ketenagakerjaan, yang di pimpin langsung sekertaris Komisi III DPRD Minsel Ivone Rarang, bersama dengan anggota komisi III Robby Sangkoy, Drs. Constantin D.R Kani SH, Jantje Aseng, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Minsel, Drs Sonny Maleke, bersama PT Cargill, Pimpinan CV. (MSS) Maju Sukses Sentosa, bersama perwakilan buruh atau karyawan CV. (MSS).

Pemimpin rapat memberikan kesempatan kepada dinas yang terkait dinas Kesehatan dan dinas ketenagakerjaan untuk menyampaikan berapa masukan dan pendapat untuk ditampung terlebih dahulu yang dilanjutkan untuk anggota dewan memberikan pendapatnya.

Baca juga:   Buser Polres Minsel ringkus residivis asal Desa Boyong Pante

Setelah mendengar pendapat, anggota dewan Komisi III DPRD Minsel pihaknya berharap agar permasalahan kesehatan dan masalah ketenagakerjaan yang ada dalam rapat kali ini dapat secepatnya terselesaikan.

Sampai di turunkan berita ini, Kesimpulan dua agenda dalam rapat dengar pendapat kali ini satu diantaranya, yaitu rapat dengar pendapat umum terkait masalah ketenagakerjaan, belum menemukan titik terang setelah berkali-kali beradu pendapat.

(MRT)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments