DPRD Minsel Gelar PAW, Hetty Ross Mawuntu Resmi Gantikan Franky Lelemgboto

DPRD Minsel Gelar PAW, Hetty Ross Mawuntu Resmi Gantikan Franky Lelemgboto

Amurang, Manadoaktual.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar sidang paripurna pengucapan sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Saudara Hetty Ross Mawuntu, S.Pd
Sebagai anggota DPRD Minsel sisa masa jabatan menggantikan Franky Lelemboto dari partai gerindra, yang bertempat di ruang rapat paripurna, Rabu (07/08/2019).

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE yang menyaksikan pelantikan tersebut mengatakan, Walaupun waktunya hanya singkat untuk itu Saya berharap kepada ibu Hetty Ross Mawuntu, S.Pd segera eksen dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat.

“saya percaya ibu Hetty Ross Mawuntu, S.Pd adalah sosok kompoten memiliki komitmen, ketekunan dan kesungguhan sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif dalam mendukung fungsi dan peran DPRD Minsel dalam menyalurkan aspirasi masyarakat demi meningkatkan kualitas pembangunan,”ucap Bupati

Pengganti Antar Waktu (PAW) ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE.

“Dengan ini, saudari Hetty Roos Mawuntu resmi menggantikan saudara Frangky Lelengnoto,’ ucap Tumbuan.

Baca juga:   CEP MENGUKIR SEJARAH PEREMPUAN PERTAMA NAHKODAI KETUA DPD 1 GOLKAR SULUT

Masih kata Tumbuan, dengan pelantikan ini Hetty Mawuntu berkewajiban menjalankan amanat sebagai wakil rakyat. Kepada saudara yang dilantik, sudah terpikul dipundaknya tugas dan tanggung jawab sepenuhnya.

Setelah dilantik, Hetty Roos Mawuntu mengatakan akan menjalankan amanah yang telah dititipkan. Ia optimis cepat beradaptasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Minsel.

“Secepatnya saya akan beradaptasi. Karena ini tugas, saya harus menerima,” tutupnya.

(Marsel)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of