DPRD Kota Cirebon Kunker Di Tomohon

-MA-Pemerintah Kota Tomohon menerima kunjungan kerja dari Komisi II DPRD Kota Cirebon Provinsi Jawa Barat yang bertempat di Lantai II Kantor Badan Keuangan Daerah, Selasa (5 November 2019).

Ketua rombombongan Komisi II DPRD Kota Cirebon Jawa Barat, Ir H Watio Syahriar, MBA , saat berada di Tomohon mengatakan Kota Tomohon ini kecil namun indah dan menarik, kata Syahriar.

Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE melalui Asisten Administrasi Umum Dra. Lily Solang mengatakan sambutanya Kota Tomohon memiliki banyak potensi yang masih alami dan wajib dikunjungi untuk obyek-obyek wisatanya yang terkenal dan telah mendunia dengan agenda TIFF yang masuk 10 besar iven Pariwisata di Indonesia. Selamat datang dan selamat menikmati keindahan alam dan keramahan masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya, terang Solang.

“Komisi II DPRD Kota Cirebon Provinsi Jawa Barat juga menyaksikan tayangan video selayang pandang Kota Tomohon dengan semua potensi dan keunggulannya”

Kepala Badan Keuangan, menyampaikan materi seputar pengelolaan pajak dan retribusi untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dan Pajak PBB. Selanjutnya Direktur Umum Pasar, memaparkan materi tentang gambaran umum kondisi Pasar yang saling kait mengait di dalamnya. Baik jumlah pedagang, jumlah lapak jualan. Begitu juga dengan pemaparan dari Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah yang menyampaikan usaha rumah panggung dan bunga serta pariwisata yang utama.

Baca juga:   Malam Grand Final Kontes Ratu Bunga dilaksanakan di Grand Linow

Diakhir kegiatan dilakukan pertukaran cendera mata oleh Pemkot Tomohon dan Rombongan DPRD Cirebon serta foto bersama.

Kunjungan kerja ini di terimah oleh Asisten Administrasi Umum Dra Lily Solang, MMKaban Keuangan Drs Gerardus E Mogi, Dirum PD Pasar Adrian Ngenget SE, Ak bersama Kabid di Dinas Koperasi & UKM Agustinus Rumondor SE.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of