DPRD Dan Pemkot Kotamobagu Siap Bahas Lima RANPERDA

KOTAMOBAGU. MA.- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu mengelar Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat I Penyampaian lima Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) bertempar dfi Gedung DPRD Kota Kotamobagu. Jumat (15/02/2019).

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu Drs. Djelantik Mokodompit, didampingi Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, serta para Anggota DPRD Kotamobagu.

Ke- lima Ranperda ini ada tiga Ranperda yang diusulkan pihak Exekutif  yaitu pertama adalah, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, (RPJMD) tahun 2019-2023, Ke-Dua Penyerahan Sarana dan Prasarana dan Utilitas Umum Perumahan dan Pemukiman,  dan Ke- Tiga Tentang Pajak Daerah.

Sementara dua Ranperda Inisiatif DPRD Kota Kotamobagu yaitu masing masing Rencana Induk Pembangunan Pariwisata Daerah (PIPPDA), serta yang Ke- Dua Pedoman Penataan Kelurahan.

Dalam kesempatan Paripurna ini Ke- lima usulan Ranperda  ini, pihak Legislatif dan Pihak Exekutif  bersepakat untuk dibahas bersama selanjutnya  sesuai dengan jadwal yang akan ditentukan berikutnya.

Rapat Paripurna ini turut dihadiri oleh unsur FORKOPIMDA Kotamobagu, Pimpinan SKPD Kotamobagu, para Camat, Lurah, Sangadi (Kepala Desa) se- Kotamobagu, serta para ASN dilingkup Pemkot Kotamobagu. (ADVE / DIX).

Baca juga:   Warga yang Lapor Praktik Korupsi Diberi Fee 10%

.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments