DPO Lapas Tuminting Berhasil Diringkus Tim Resmob Polres Bolmong

KOTAMOBAGU. MA.- Tim Resmob Polres Bolmnong dibawah pimpinan kanit resmob Aiptu Alfret Laheba berhasil melakukan penangkapan terhadap Tersangka Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) Inisial  I.K alias Irwandi  (26) Warga Desa Tanoyan Utara Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow .

Tersangka ditangkap Tim Resmob pada Sabtu 22 September 2018 sekitar Pukul 19:53 WITA dirumahnya yang berada di Desa Tanoyan Utara, yang sebelumnya tersangka merupakan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) setelah melarikan diri dari Lapas Tuminting pada Bulan Januari  2018 lalu.

Kemudian tersangka  selama dalam pelarian, terduga melakukan aksi pencurian Sepeda Motor di 7 (Tujuh) TKP lintas Kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara dan 1 TKP pencurian HP (Handphone) di wilayah Bolaang Mongondow (Bolmong).

Tersangka  saat  dalam penagkapan  sempat melarikan diri , dan pada saat itu Tim Resmob melakukan tindakan tegas terukur dengan melumpuhkan dengan timah panas dan mengenai Kaki Kanan. Selanjutnya tersangka digiring ke Mako Polres Bolmong untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan, saat dikonfirmasi menbenarkan atas penangkapan ini dan saat ini tengah dalam pengembangan. ” Ya saat ini dalam pengembangan.” Singkat Kapolres Bolmong Via WhatsApp.

Baca juga:   BNNP Gelar Tes Urine Di Deprov Sulut

Penulis: (DIX)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of