Dolly Ajak Warga Kotamobagu Untuk Bersama Menjaga Kamtibmas

KOTAMOBAGU. MA.- Pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu terus diberdayakan anggotanya untuk menjaga stabiltas keamanan dan ketertiban menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Menjelang Natal dan Tahun Baru kita akan terus melakukan patroli untuk memastikan situasi di lingkungan masyarakat agar tetap kondusif.” Kata Hi Dolly Zulhadji Kepala Satpol-PP dan Damkar Kota Kotamobagu. Selasa (4/12/2018).

Dikatakannya selain itu juga pihaknya juga akan melakukan penyisiran ke sejumlah tempat yang menjadi tempat para anak anak remaja melakukan aktifitas minum minuman yang beralkohol yang berpotensi mengggangu ketertiban masyarakat.

“Kita akan melakukan pencegahan sedini mungkin, karena itu semua dapat mempengaruhi pada stabilitas keamanan. ” Ungkap Zulhadji.

Kesempatan ini juga Kepala Satuan Pol-PP Kotamobagu mengajak Warga untuk dapat bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing.

“Pihak kami akan selalu Stand By menunggu informasi atau laopran dari masyarakat. Dan setiap laporan masyarakat akan langsung direspon dan ditindaklanjuti.” Pungkas Dolly Zulhadji.

Penulis: (DIX).

(sumber gambar geogle).

Bagikan berita ini!

Baca juga:   Duet Top Leader Eksekutif Dan Legislatif DPRD Sulut, Sukses Perketat Akses Liputan Di Deprov Sulut

avatar
  Subscribe  
Notify of