Disponsori Pemprov Sulut & Pemkab Talaud DPP JPKP Talaud Gelar Pengobatan Gratis di Kiama

iNewscrime.com, TalaudĀ – Gerakan Bhakti Sosial ‘Rakyat Sehat Negara Kuat’ yang dilaksanakan oleh DPD JPKP Kabupaten Talaud yang disponsori oleh Pemprov Sulut, Pemkab Talaud, BPJS Kesehatan Talaud, Bank SulutGO Melonguane, BRI Melonguane, PMI Sulut dan Talaud, Mandala Finance dan KNPI Talaud dengan kegiatan Donor Darah di Lanal Melonguane, Operasi Katarak di RSUD Mala, Sosialisasi dan Pemeriksaan IVA dan Deteksi Dini Kanker CA Serviks serta pemeriksaan dan pengobatan penyakit umum, Jumat (28/7) di Kiama.

Tokoh Masyarakat Talaud Toni Lamagari SIP mengatakan JPKP Talaud membuktikan bahwa organisasi yang mengedepankan kebutuhan masyarakat banyak dan inilah contoh bahwa organisasi JPKP adalah organisasi kumpulan masyarakat umum. Kegiatan yang sudah dilakukan di Desa Kiama waktu lalu sangat memberikan manfaat bagi masyarakat. Pasalnya, dengan ratusan orang dari berbagai latar belakang berkumpul di satu tempat guna mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan gratis.

“Patut diancungi jempol Pemkab Talaud yang menjadi sponsor terbesar dalam kegiatan ini, sama menyukseskan kegiatan yang siselenggarakan oleh JPKP Talaud, ” kata Lamagari, Selasa (1/8) di Melonguane.

Baca juga:   Feri Pengangkut Premium Rusak, Miangas Langka Premium

Senada dengan Lamagari, Tokoh lainnya Leonar Jura SE mengatakan kerjasama yang dilakukan oleh JPKP dan Pemkab Talaud dalam suksesnya penyelenggaraan kegiatan tersebut banyak mendapat masukan dan dukungan dari semua pihak terutama mereka yang datang dalam kegiatan tersebut.

“Berharap kegiatan – kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi ditempat lainnya agar seluruh masyarakat Talaud dapat merasakan kegiatan tersebut,” ujar Jura. (Redaksi)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments