Disperdagkop-UKM Resmi Menutup 74 Kios Pasar 23 Meret Kotamobagu

KOTAMOBAGU –MA. Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu berkerjasama dengan Satpol-PP Kota Kotamobagu melaksanakan penutupak terhadap  74 Kios yang berada di Pasar 23 Maret Kotamobagu, Kamis (22/11/2018).

Penutupan 74 Kios ini dilakukan setelah sebelumnya pihak Disperdakop-UKM Kotamobagu  telah memberikan peringatan keras dengan memasang pengumuman untuk penutupan Ruko beberapa waktu lalu setelah para pemegang SHGB tidak membayar retribusi terhitung dari Bulan Januari sampai Oktober 2018 belum membayar retribusi.

Kepala Disdagkop -UKM Kotamobagu, Herman Aray, mengatakan, sebanyak 74 Kios dari 84 Ruko yang ada di Pasar 23 Maret Kotamobagu dipasang pengumuman ditutup karena pedagang yang menempati Kios tersebut sampai hari ini belum membayar retribusi yang merupakan kewajiban.

“Sebalumnya sudah disampaikan kepada pengguna Kios, bahkan sudah diberikan peringatan dengan memasang tanda tutup, namun sampai saat ini juga belum menyelesaikan retribusi, sehingga hari ini kami mengambil tindakan penutupan.” Kara Herman Arayi.

Dikatakannya, meski sudah dilakukan penutupan saat ini, namun kami akan tetap memberikan kesempatan kepada yang menempati Kios Kios tersebut untuk dapat meyelesaikan atau melunasi retribusi hingga pekan depan.

Baca juga:   PGLII DKI Jakarta terbentuk, Rory Ketum, Turangan Bidang Hukum Dan HAM

“Jika sampai Senin depan para pedagang yang menempati Kios ini belum juga membayar retribusi, maka kita tidak akan segan menyerahkan Kios ini ke orang lain,” Tegas Herman Arayi.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of