Disperdagkop-UKM Kotamobagu Kerjasama Dengan Bulog

KOTAMOBAGU. MA.- Dalam rangka menjaga ketersediaan dan kestabilan harga kebutuhan bahan pokok dipasaran, Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperdagkop-UKM) Kotamobagu, akan menjalin kerjasama dengan Bulog Sub Divre Bolmong.

Seperti yang disampaikan Kepala Dinas Perdagaan Koperasi dan UKM Kotamobagu, melaui Kapela Bidang Perdagangan Lores Binol, dimana untuk menjamin ketersediaan bahan pokok Beras, Tepung Terigu, Minyak Goreng dan Gula Putih. pihak Bulog akan menempati Kios di Pasar 23 Meret Kotamobagu,

“Dinas Perdagkop-UKM akan bekerja sama dengan pihak Bulog untuk menjamin ketersediaan Bahan Pokok. Jika tidak ada aral melintang mulai Senin pekan depan, pihak bulog akan menempati 1 kios di pasar 23 maret untuk melayani kebutuhan masyarakat Kotamobagu ” Kata Lores Binol, Kamis (11/10/2018)

Binol mengatakan dalam kerjasama ini, pihak Bulog nantinya akan menjual 4 (empat) jenis Bahan pokok yang menjadi kebutuhan warga masyarakat dengan harga terjangaku.

“Empat jenis bahan pokok yang nantinya akan dijual oleh pihak bulog yaitu, beras, gula putih, Tepung dan minyak kelapa.” Ungkap Lores Binol

Baca juga:   Pengelolah Corner Club Dinilai Abaikan Surat Edaran Pemerintah Kota Manado

Lanjutnya, dalam kerjasama ini juga pemerintah Kotamobagu nantinya akan meminjamkan Kios dan akan dikelolah oleh pihak Bulog sendiri.” Ungkap Lores Binol.

Sementara itu Kepala Bulog sub divre Bolmong Petrus Batseran membenarkan adanya kerjasama tersebut, hal ini untuk menjaga ketersediaan serta kestabilan harga bahan pokok  di Kotamobagu.

“Ya benar, pecan depan kita akan segera Lounching kiosnya. Ada empat jenis Bahan Pokok yang tersedia, bagi masyarakat yang membutuhkan segerah ke Kios yang ada di Pasar 23 Meret, kita akan melayani baik pembelian secara enceran maupun partei.” Kata Petrus Batseran.

Penulis: (DIX).

(gambar: Geogle)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of