Diskominfo Kotamobagu Siarkan Secara Langsung Debat Publik Paslon Putaran Ke-Dua

KOTAMOBAGU. MA.- KPU Kota Kotamobagu, bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu untuk menyiarkan secara langsung pelaksanaan Debat Publik Pasangan Calon Walikota dan Wakil walikota pada Sabtu 5 Mei 2018 besok.

Hal tersebut setelah KPU Kotamobagu menggelar rapat koordinasi dengan Diskominfo yang dilaksanakan di Kantor KPU Kotamobagu pada Jumat (4/5/2018).

“Debat kandidat putaran kedua, yang rencananya di laksankan di Hotel Sutanraja Kotamobagu, akan disiarkan secara langsung, oleh Dinas Kominfo Kotamobagu, agar memudahkan masyarakat mendengarkan langsung visi misi dari kedua Pasangan Calon.” kata Asep Sabar. Komisoner KPU Kotamobagu.

Kepala Bidang (Kabit) Komunikjasi dan Informatika  M Fahri Damopolii mengatakan ini bagian dukungan Diskominfo Kotamobagu dalam penyebaran Informasi agar warga dapat menyaksikan langsung Debat Kedua Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamopbagu kedepan.

“Ini adalah bentuk dukungan Pemkot  dalam penyebaran informasi, agar warga masyarakat dapat melihat, mendengar secara langsung paparan dari masing-masing pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota,”

Lanjutnya,  dengan adanya siaran langsung ini, tentunya warga masyarakat Kotamobagu tidak perlu repot-repot mendatangi lokasi kegiatan, karena tentunya pihak KPU hanya menyediakan tempat duduk yang terbatas, dengan adanya ini masyarakat bisa menyaksikan debat paslon Walikota dan Wakil di Pilkada Kotamobagu 2018 ini,” pungkas M. Fahri Damopolii.  (DIX).

Baca juga:   Pedoman Media Syber ManadoAktual. Com

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of