Diskominfo Kotamobagu Bagikan Pamflet Tentang SiKeMas

KOTAMOBAGU. MA.- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskomifo) Kota Kotamobagu  mensosialisasikan Aplikasi SiKeMas (Sistem Keluhan Masyarakat) dengan membagikan Pamflet  informasi dibeberapa titik keramaian di pusat Kota Kotamobagu. Rabu (19/12/2018).

Pembagian Pamflet sebagai informasi ini, dipimpin langsung oleh Ahmad Yani Umar, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, beserta sejumlah awak media di bundaran Paris Super market, simpang empat Universitas Dumoga, serta Depan Kantor Dsikominfo Kotamobagu.

“Pembangian selebaran ini guna untuk mengiformasikan kepada masyarakat tentang keberadaan Aplikasi SiKeMas (Sistem Keluhan Masyarakat. Red) yang berfungsi sebagai tempat mengajukan keluhan dari masyarakat.” Ungkap Kadis Kominfo Kotamobagu.

Dikatakannya juga Alikasi SiKeMas ini, selain tempat keluhan masyarakat, dapat menjadi juga tempat beriteraksi positif antara pemerintah dan masyarakat terkait apa yang terjadi di setiap Kelurahan dan Desa di wilayah Kotamobagu.

“Dengan Aplikasi SiKeMas ini, apa yang menjadi keluhan dari masyarakat nantinya bisa langsung terkoneksi dengan instansi pemerintah, yang nantinya akan langsung juga ditanggapi oleh seluruh instansi terkait yang ada di pemerintah Kota Kotamobagu.” Pungkas Ahmad Yani Umar.

Baca juga:   Dengan Mata Berkaca Kaca, Ini Yang James Karinda Sampaikan Dalam Perayaan Autis Sedunia

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of