Diskominfo Kabupaten Gorontalo Berkunjung Ke Data Center & Command Center Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.- Tim dari Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo melakukan Studi Banding di ruang Data Center dan Command Center yang di Kelolah Diskominfo Kota Kotamobagu. Kamis (3/5/2018).

Tim yang dipimpin Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana, Zulkifli Mohi, kedatangan mereka  diterima lansung Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Yani Umar bersama Sekretaris Tien Marassabessy-Tegela dan dua orang pejabat fungsional Kominfo M Fahri Damopolii dan Yusrin Mantali.

Kepada awak media, Zulkifli Mohi kepada awak media mengatakan, kedatangan kami dari Daerah Kabupaten Gorontalo ini ingin mengetahui manfaat tata cara pengoperasian dari Data Center dan Command Center yang dimiliki Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Sebelumnya kami sudah melakukan kunjungan ke beberapa data center yang ada di daerah lain , namun mereka tidak memilik Command Center, nah untuk Kota Kotamobagu kedua duanya dimiliki. Untuk itu kami ingin melihat dari dekat kenberadaan Data Center dan Command Center yang dimiliki pemerintah Kota Kotamobagu”

Dan kami juga memberikan apresiasi kepada Pemkot Kotamobagu yang penilaian kami  adalah yang terbaik di Sulawesi Utara, semoga kedepan dapat dijediakan referensi untuk dibangun di Kabupaten Gorontalo. “ Kata Zulkifli Mohi.

Baca juga:   Stella Runtuwene Dukung Program Jokowi, Peningkatan Infrastruktur Jalan Minsel Di Perhatikan

Dalam kesempatan ini Kadis Kominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar, saat mendampingi tim dari Kabupaten Gorontalo ini, menyempatkan diri untuk memberikan pemahaman tentang pengelolaan dan pemanfaatan Data Center dan Command center yang dimiliki Pemerintah Kota Kotamobagu. (DIX).

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments