Disdukcapil Kotamobagu Melakukan Perekaman e-KTP Dengan Sistem Door To Door

KOTAMOBAGU. MA. -Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Kotamobagu berencana akan mendatangi rumah penduduk untuk melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) kepada warga wajib KTP yang ada Kotamobagu.

Hal tersebut dilakukan kerena sesuai dengan data yang ada, masih ada sekitar 6009 warga yang ada di wilayah Kota Kotamobagu wajib KTP yang belum melakukan perekaman e-KTP.

Seperti yang dikatakan Adi Malah selaku Kepala Bidang (Kabid) Perngelolaan Informasi Administrasi Kependudukan (PIAK) Disdukcapil Kotamobagu dimana akhir Agustus ini kegiatan akan mendatangi rumah penduduk untuk melakukan perekaman e-KTP.

“Kami berinisiatif untuk turun ke Kelurahan dan Desa  dan mendatangi rumah penduduk menemui warga wajib KTP kemudian melakukan perekaman langsung.” Kata Malah. Jumat (24/8/2018.

Lanjutnya, disini kami berharap dengan upaya ini, maka tidak ada lagi warga Kota Kotramobagu yang belum melakukan perekaman e-KTP, karena kami akan lakukan dengan sitem By name by address yang ada di Capil.” Pungkas Adi Malah.

Penulis: (DIX).

(sumber gambar: Geogle)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Nayodo: Petani Kopi Harus Fokus Pelajari Cara Pengendalian Hama Tanaman Kopi

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments