Disdik Kotamobagu Kirim Sepuluh Atlik O2SN Tingkat Provinsi Sulut

KOTAMOBAGU. MA.- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kotamobagu mengirimkan Sepuluh  Atlit untuk mengikuti lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) ditingkat Provinsi Sulawesi Utara yang akan digelar di Manado. Keberangkatan para Alit dari Kotamobagu ini, didampingi oleh Pelati masing masing cabang olagraga.

Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu Rukmini Simbala, melalui Kabid Dikdas Rastono Sumardi, mengatakan kesepuluh Atlit itu untuk mengikuti lima cabang olahraga masing masing Bulu Tangkis, Renang, Silat, Karate, dan Atletik.

“Kesepulu atlit yang akan mengikuti Kompetisi dilima cabang olahraga ini, merupakan siswa yang telah lolos seleksi pada pelaksanaan O2SN tingkat Kotamobagu yang digelar beberapa waktu lalu. “:Kata Rastono Sumardi. Rabu (1/8/2018).

Dalam kesempatan ini juga Rastono berharap, dengan diberangkatnya para atlit terbaik Kotamobagu, semoga dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Kotamobagu ditingkat Provinsi dan di tingkat Nasional.

“Kami berharap setelah Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ditingkat Provinsi ini ada siswa yang dapat memberikan kompotitor, prestasi yang baik sehingga bisa melaju ke O2SN tingkat Nasional .” Pungkas Rastono Sumardi.  (DIX).

Baca juga:   Ini Pesan Gubernur Olly Dondokambey Dan Andrei Angouw Untuk Jackson Ruauw Saat Di Lantik Sebagai Komandan Menwa Sulawesi Utara

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments