Diresmikan SAS, Hotel Villa Emitta Hadir Di Kota Tomohon

-MA-Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri Grand Opening sekaligus peresmian Hotel Villa Emitta Tomohon bertempat di jalan Lingkar Timur Kelurahan Kakaskasen Tomohon, Kamis (12 September 2019).

Wakil Walikota Tomohon SAS, pada acara tersebut menyampaikan sambutanya mengatakan dengan hadirnya hotel bintang tiga ini Pemerintah Kota Tomohon sangat menyambut baik dan gembira karena ini menandakan pembangunan di Kota Bunga Tomohon semakiin maju dan berkembang. selamat dan sukses kepada segenap pimpinan dan jajaran Hotel Villa Emitta, Terang SAS.

Lanjut SAS, dengan ketersediaan hotel dan fasilitas lainnya akan semakin membantu kesediaan Kota Tomohon sebagai penyelenggara berbagai kegiatan Nasional maupun Internasional.

Sumber daya perhotelan yang baik dan berkualitas harus senantiasa menjadi perhatian manajemen sehingga kehadiran Hotel Villa Emitta benar-benar dapat memperkokoh pilar ekonomi Daerah di Kota Tomohon, Kehadiran hotel ini merupakan kontribusi dari pihak owner yang ikut menopang pengembangan Pariwisata Dulawesi Utara khususnya di Kota Tomohon, Tutup SAS.

Edmond Tangkuney sebagai Owner Hotel Villa Emitta menyampaikan tentu mendukung sepenuhnya program Pemerintah dalam mengerakkan perekonomian dan memajukan Kepariwisataan di Kota Tomohon, Jelas Pemilik Hotel.

Baca juga:   Mandagi Buka Kegiatan Delineasi Batas Wilayah Administrasi Kelurahan Secara Kartometrik Tanpa Kesepakatan Thn 2019

“Hotel Villa Emitta memiliki 58 kamar (50 kamar siap di pakai) dan memiliki beberapa tipe dengan harga sewa kamar per hari Ro550 sampai Rp650”

Pemerhati Kota Tomohon Boas Wilar menangapi tentang kehadiran Hotel Villa Emitta di Kota Tomohon mengatakan dengan hadirnya dan resmikanya Hotel ini merupakan satu perwujudan dari kepedulian para dunia usaha yang mampu melirik peluang usaha di Kota Tomohon. Kota Tomohon yang memiliki topografi pegunungan telah menjadi daya tarik tersendiri bagi dunia usaha, terutama industri jasa Pariwisata.

Dengan demikian secara otomatis mendukung visi dan misi pemerintah kota Tomohon untuk menjadikan kota Tomohon sebagai kota Pariwisata Dunia, yang telah dan mulai diwujudkan dengan event TIFF yang setiap tahun dilaksanakan di Tomohon. Diharapkan kehadiran hotel Villa Emitta semakin mendorong geliat ekonomi di Kota Tomohon, Jelas Boas.

Turut menghadiri :

Istri Owner Bapak Edmond Tangkuney,  Manajemen Paula Onibala, SS., Asisten Bidang Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dra. Lily Solang, MM., Kepala Kantor Kementerian Agama kota Tomohon Simon Rawis, Kapolsek Tomohon Utara, Kasi Ops Rindam 13 Merdeka.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Ikut SPBE

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of