Dinkes Minsel Gelar Rapat Perdana, Ini pesan Kadis Erwin Schouten.

Dinkes Minsel Gelar Rapat Perdana, Ini pesan Kadis Erwin Schouten.

Amurang, Manadoaktual.com – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dr Erwin Schouten pada Kamis (16/01/2020), menggelar Rapat Perdana di awal tahun 2020 yang dilaksanakan di Puskesmas Ranomea Kecamatan Amurang Timur.

Dalam Rapat Perdana yang dihadiri para Kepala Puskesmas dan Bendahara JKN Minsel, dr Erwin Schouten mengingatkan kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Minsel agar tetap meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, tentunya diharapkan tanggungjawab dalam menjalankan tugas tetap berjalan lancar dan baik.

Kepada seluruh Kepala Puskesmas se-Minsel juga diharapkan menjaga pelayanan prima pada masyarakat dan menjaga pula semua fasilitas dan alat kesehatan di setiap Puskesmas.

“Bilamana ada pergantian Kepala Puskesmas dan Bendahara, agar dilakukan serahterima dokumen serta laporan terkait alat kesehatan yang ada. Bilamana ada kekurangan, diharapkan segera dilaporkan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Minsel melalui staf yang menangani bagian aset,” ujar dr Schouten.

Dalam Rapat Perdana ini juga yang ikut membawa materi yaitu Sekretaris Dinas Kesehatan Rein Koleangan, Kasubag Keuangan Jersy Tanor dan diikuti Kepala Puskesmas se Kabupaten Minahasa Selatan dan Bendahara yang menangani JKN.

Baca juga:   Seorang Pria Warga Ranoyapo Ditemukan Tak Sadarkan Diri, di Eks Bioskop Amurang ini Akhirnya Meninggal Dunia.

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments