Dinas PMD Minsel Gelar Pelantikan 3 Pejabat Kumtua

Hukum tua desa Mopolo Allbrian s.k. Rantung

TUMPAAN, Manadoaktual.com – Berdasarkan Surat keputusan Bupati Minahasa Selatan nomor 120 Tahun 2019 tentang Pengambilan Sumpah/janji dan Pelantikan Pejabat Hukum Tua di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Minsel melantik 3 pejabat Hukum Tua di Kantor Dinas PMD, Rabu 16 Januari 2019.

Adapun Nama – Nama Penjabat Hukum Tua yang diambil sumpah/janji dan dilantik tadi adalah:

1. Allbrian s.k. Rantung sebagai pejabat hukum tua desa Mopolo Kecamatan Ranoyapo.

2. Jopy pieter merentek, S.IP sebagai pejabat hukum tua desa Lalumpe kecamatan Motoling.

3. Yuliastin Lamusa, Skm sebagai pejabat hukum tua desa Lowian Satu Kecamatan.  Maesaan.

Pengambilan sumpah janji pejabat Kumtua di tiga desa tersebut dilakukan oleh masing-masing Camat-Camat di daerah tugas masing-masing diantaranya Camat Ranoyapo Joiske R.Wakas S.pd, camat Motoling. Drs. Sonny A. Umboh, Camat Maesaan Meyti pangau dan disaksikan oleh saksi, Pendeta.

Hukum tua desa Lalumpe Jopy pieter merentek, S.IP 

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE lewat Kepala Dinas PMD Kabupaten Minsel Hendrie Lumapow SH MSi menyampaikan bahwa pesan dari Bupati Christiany Euenia Paruntu,SE semua tetap terus bersinergi dengan masyarakat, selalu mengandalkan Tuhan. Tugas dan tanggung jawab yang diemban para saudara-saudara ini sungguh sangat besar.

Baca juga:   Astaga..!!! Bobol 'Mahkota' Gadis dibawah Umur, Pria Warga Silian diamankan Polisi

“Saya berharap kepada saudara yang telah dilantik agar dapat menjalankan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Hendrie Lumapow SH MSi.

Hukum tua desa Lowian Satu Yuliastin Lamusa

Sementara itu Allbrian s.k. Rantung sebagai pejabat hukum tua desa Mopolo Kecamatan Ranoyapo, berterimah kasih kepada Bupati Minsel DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE yang boleh memberikan kepercayaan sebagai Hukum tua desa mopolo, Tentunya amanah atau pun kepercayaan ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, ujarnya.

(Marsel.Tiow)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments