DIKPORA MINSEL GELAR IBADAH PRA NATAL

DIKPORA MINSEL GELAR IBADAH PRA NATAL

Amurang, Manadoaktual.com – Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Minahasa Selatan (Minsel) merayakan Ibadah Pra Natal, yang di gelar di Hotel Sutan Raja Amurang, Senin (16/12/2019).

Ibadah Pra Natal Jajaran Dikpora Minsel dipimpin Pdt. Novita Suoth, M,Th, dan pembacaan Firman Tuhan, diambil dalam kitab Kudus Perjanjian Baru Lukas 1 : 46_56.

“Jadilah seperti Maria yang selalu dan tetap bersyukur walau banyak tantangan dan pergumulan tidak terpengaruh, dia tetap bersyukur,” kataPdt. Suoth.dalam renungannya.

Semntara, Kadis Dikpora Minsel Dr, Fietber Raco, dalam sambutannya mengajak kepada semua yang hadir, untuk terus berbuat baik kepada semua orang.

“Sebab inilah wujud iman orang Kristen, saling menolong, memberi dan melayani. Jika demikian pasti damai Natal akan menjadi milik bagian kita, ” tutup Raco, sambil menyampaikan selamat menyongsong Natal dan tahun baru.

Informasi diperoleh media ini, bahwa kegiatan dari Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Minsel cukup padat dan sesuai jadwal harus di selesaikan hari ini juga. Terpantau di lokasi ada tiga kegiatan sekaligus yang dilaksanakan dalam satu hari.

Baca juga:   Cabuli Gadis Di Bawah Umur Marvil Di Amankan Pihak Kepolisian

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments