Diduga Melakukan Penipuan, Istri ASN Deprov Dilaporkan Polisi

MANADOAKTUAL.COM- Diduga melakukan Penipuan, Istri ASN Deprov Dilaporkan Polisi ///

Tidak menepati janji untuk mengembalikan uang yang dipinjam, RYW alian Yuni dilaporkan ke Polresta Manado, (27/01)

Awal bermula, Yuni mendatangi Pelapor/korban di rumahnya didaerah Perumahan Griya Paniki(GPI), tanggal 4 Desember 2019 silam,dengan bermaksud meminjam uang sebesar Rp 48 Juta, dan akan dikembalikan oleh Terlapor Yuni pada tanggal 17 Desember 2019 silam, namun sayangnya hingga memasuki tahun 2020 uang tersebut belum dikembalikan oleh Terlapor, sehingga kasus ini dilaporkan kepada pihak Polresta Manado.

Menurut Korban yang juga Pelapor, Ia sudah beberapa kali menghubungi Terlapor, namun Yuni tetap menghindar dengan berbagai alasan, hingga akhirnya korban menempuh jalur hukum untuk melaporkan ke Polresta Manado.

“Terlapor terus janji-janji hingga tanggal sekian, namun hingga detik ini tidak juga menepati janjinya, bahkan saya sudah di blok dari pertemanan di sosial media facebook,” kata Pelapor Yelly Putri Malli, Selasa (7/4/2020).

Sedangkan Terlapor Yuni ketika di konfirmasi melalui Suaminya DM yang juga ASN di Dewan Provinsi Sulut melalui sambungan telepon mengatakan, untuk tidak ambil pusing dalam perkara ini.

Baca juga:   Polda Sulut Limpahkan Berkas & Tersangka Firasat ke Kejari Bolmong, Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik Lewat Medsos FB

“Kita nda tako, kalu mo lapor, silahkan lapor,” ujar Suami yuni.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Manado, AKP Tommy Aruan SIK mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tersebut dan sementara dalam proses penyelidikan.

“Benar, kami menerima laporan mengenai penipuan peminjaman uang, dan kasusnya sedang dalam proses penyelidikan, nanti akan dikirim surat panggilan untuk pemeriksaan terduga tersangka,” jelas Kasat Reskrim Polresta Manado. #mess

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments