DiDuga Masalah Keluarga Seorang Siswa Prakerin mencoba Bunuh Diri

DiDuga Masalah Keluarga Seorang Siswa Prakerin mencoba Bunuh Diri

Amurang, Manadoaktual.com – Insiden menghebohkan terjadi di kompleks wisata I’M  Amurang tepatnya di Hotel Sutanraja Amurang pada hari Selasa (28/01/2020), dalam peristiwa tersebut seorang Gadis yang berinisal BS (16 Thn), Warga Kota Manado mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari ketinggian Hotel Sutan Raja Amurang.

Aksi nekat gadis ini sempat viral di Medsos. saat videonya sempat diunggah masyarakat dijejaring sosial facebook.

Ricky Alsfrendy Sales Executive hotel Sutan Raja saat diwawancarai membenarkan bahwa, gadis tersebut adalah salah satu siwa PRAKERIN di Hotel sutan raja.

“Benar SB ini adalah salah satu siswi PRAKERIN atau Praktek Kerja Industri di Hotel kami, dan hari ini perpisahaan hari terkahir masa Prakerin mereka disini. tadi setelah selesai kegiatan penyerahan piagam dari pihak hotel ke siswa-siswa Prakerin. dan SB ini sempat meminta ijin kepada kami untuk mengambil foto dari lantai atas. makanya kami ijinkan, namun setelah itu pihak security hotel menghubungi kami bahwa ada yang coba bunuh diri dilantai atas hotel. sehingga pihak pegawai hotel dan saya langsung keatas, sesampainya diatas kami lantas menarik perempuan tersebut,” Ujar Ricky

Baca juga:   Bupati Minsel EUGENIA TETTY PARUNTU Terima UHC Award Dari Presiden JOKO WIDODO

SB dikenal teman-temannya dengan sosok pendiam, dan SB diduga nekat melakukan aksi tersebut karna mempunyai masalah keluarga.

“Dia sempat curhat pada kami bahwa Ibunya dan Ayahnya sudah Pisah,” Tutur Christy Lapod salah satu pegawai Hotel.

SB sendiri adalah siswi SMK N 3 Manado, dan setelah kejadian tersebut SB langsung diantar pihak Hotel ke Manado. sampai saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments