Dicky Makagansa : Sering Mati Lampu PLN Tidak Dukung Program OD-SK

Manado, INewscrime.com – Legislator muda dari partai PDI-Perjuangan dapil Nusa Utara Dicky Makagansa menyoroti Pemadaman listrik yang terjadi beberapa hari belakangan ini di wilayah PLN Suluttenggo.

Pada media ini dirinya mengatakan dengan kondisi seperti sekarang ini PLN sama halnya tidak mendukung program yang telah dicanangkan pemerintah, khususnya di bidang pariwisata.

Pasalnya, dengan kondisi yang gelap-gulita mengurungkan minat wisatawan untuk datang dan betah di Provinsi Sulawesi Utara terlebih khusus di kota Manado.

“Bagaimana akan menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung, kalau setiap hari gelap-gulita disini,” ketus legislator DPRD Sulut, Dick Makagansa, Kamis (12/10/2017).

Lanjut dikatakannya, pemadaman listrik yang sudah diatas tiga jam, juga sudah berdampak pada aktifitas warga, terlebih khusus para pengusaha kecil.

“Pemadaman yang lebih dari tiga jam oleh pihak PLN ini, tentunya sangat berdampak pada rutinitas warga masyarakat. Mulai dari aktifitas kerja dan usaha, apalagi usaha kecil menengah yang tidak mempunyai fasilitas seperti genset,” ujar Dick.

“Ini perlu penjelasan logika dari pihak PLN, kenapa terjadi pemadaman listrik. Masyarakat tidak butuh alasan-alasan klasik yang selalu dikatakan PLN selama ini,” pungkas putra bungsu mantan Bupati Sangihe Heronimus Makagansa ini. (Bob)

Baca juga:   Sasikome Terpilih Kapitalaun, Mari Bangun Desa Kita secara Gotong Royong

Bagikan berita ini!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of