Dibrondong Oleh Brondong Hingga Hamil Model Cantik Ini Akhirnya Melahirkan Bayi Perempuan

ManadoAktual.com – Menjalani seks bebas dengan brondon dilakukan oleh artis seksi Jelly Jelo. Atas perbuatannya itu model majalah dewasa ini pun akhirnya hamil di luar nikah.

pada akhir tahun lalu, Jelly Jelo tak malu memamerkan perut buncitnya. Jelly tak peduli cibiran orang meski hamil di luar nikah. Saat hamil itu, Jelly mengaku ogah menikah lantaran meyakini jika pernikahan yang dilakuakn karena hamil duluan pasti ujung-ujungnya.

Bagi Jelly yang terpenting memikirkan bayi dirahimnya dan membesarkannya dengan penuh rasa tanggung jawab. “Saya lebih baik mikir masa depan saya dan calon anak saya daripada terus merasa bersalah dan mikirin apa yang orang pikirkan tentang saya,” ujar Jelly Jelo.

Namun belakangan Jelly mengaku jika dirinya dihamili kekasih brondongnya. Ia telah menjalin kasih dengan pria Indonesia yang tinggal di luar negeri itu selama 2 bulan. Namun, saat mengetahui dirinya hamil, sang kekasih justru kabur dan enggan bertanggung jawab.

“Berondong. Aku nggak minta tanggung jawab dia, tapi kalau sudah besar kamu boleh datang buat tes DNA, aku bilang begitu. Terus dia bilang, oh ya sudah terima kasih atas infonya, kamu take care,” ungkapnya.

Baca juga:   Aktivis 98 Gelar Diskusi Kebangsaan & Buka Puasa Bersama

Lantas, bagaimana nasibnya sekarang?

Jelly Jelo pun akhirnya melahirkan buah hatinya pada Februari 2019 lalu tanpa didampingi suami. Putri cantiknya itu diberi nama Ava Mazel G. Saat hamil hingga melahirkan, Jelly Jelo harus membiayainya seorang diri.

Kini, Jelly Jelo tetap hidup bahagia meski tanpa suami dan membesarkan seorang diri buah hatinya, Demi masa depan sang anak, Jelly Jelo pun harus bekerja ekstra keras menjadi seorang model seksi yang kerap memamerkan keseksiannya.

“Sekarang mah aku ada Mazel penyemangat aku, sudah nggak mikir-mikir papinya lagi. Karena sekarang sudah ada anak aku makin gede, fokus di entertainment saja sekarang. Aku sudah mulai akting,” tandasnya.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of