Dibawah Pimpinan Coach Wensijo, Tim Scorpion Berhasil Ciduk Pelaku Pencurian Kelas kakap

INEWSCRIME.COM – TAHUNA – Dibawah pimpinan Coach Wensijo Tim Scorpion kembali menorehkan prestasi dalam menjalankan rugasnya sebagai tim pembasmi kejahatan di wilayah hukum polres sangihe.

Baru baru ini, tim Scorpion di bawah pimpinan Aipda Wensi berhasil meringkus pelaku pencurian klas kakap yanh sangat meresahkan masyarakat sangihe.

SP alias jeff warga kampung manganitu, umur 22 tahun, Agama:kristen protestan Pekerjaan tani berhasil di ciduk tampa perlawanan.

Jef telah menjadi buronan anggota kepolisian di wilayah manado,minut,dan bitung dgn kasus curanmor curanik, yang bersangkutan di kenal licik dalam mengalabui petugas. Namun berkat kejwlian tin scorpion dengan memanfaatkan beberapa masyarakat maka akhirnya ia kendas di tangan tim berlambang kalajengking ini.

Jef di tangkap di kepulauan sangihe tepatnya di pelabuhan kota tahuna oleh team scorpion karna telah melakukan pencurian di kampung manganitu kec manganitu di rumah bapak jantje palit pada tgl 26 mei 2016.

Adapun barang bukti yang berhasil di sita dari tangan yang bersangkutan antara lain 2 hp samsung,1 iphone,1cincin mas,dan uang tunai Rp 1.000.000.

Baca juga:   Warga Bertrimaksih Kepada Kapal Patroli Pol Air 102, AKBP ALFIANTO DJOJOHIKRAT, Jangan Melaut Jika Cuaca Buruk

adapun hasil” kejahatan lainnya yg smntara di kembangkan oleh team scorpion polres sangihe, ” kami masih melakukan pengembangan terhadap tersangka ke beberapa tkp lainya sebab tersangka adalah pemain lama yang kerap melakukan aksi pencurian di beberapa kabupaten kota. tukas salah satu tim scorpion yang meminta namanya tak di publish.

Kami yang tergabung dalam tim berlambang kalajengking ini dibawah pimpinan coach wensijo akan terus melaksanakan tugas kami selaku tim lapangan untuk membasmi kejahatan yang terjadi di wilayah hukum polres sangihe demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaporjan jika ada hal hal yang mencurigakan. Pintahnya.

Kami menyadari kesuksesan kami dalam tugas tidak pernah lepas dari bantuan dan kerja sama dari masyarakat. Imbuhnya mengakhiri.

Atas keberhasilan penangkapan terhadap tersangka pencurian ini pihak polres sangihe belum terkonfirmasi dan awak media kami akan berupaya konfirmasi secepat mungkin. ( red )

Bagikan berita ini!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of