Diambil Alih DPD I, Jacko Tegaskan Musda KNPI Mitra Di Selenggarakan Di Sekretariat DPD I KNPI Sulut

Mitra, INewscrime.com- Dengan ditariknya pelaksanaan Musyawara Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minahasa Tenggara (Mitra). oleh DPD I KNPI Sulut, maka dapat di pastikan Musda KNPI Mitra  akan di lanjutkan di Sekretariat KNPI Sulut.

Hal diatas dikatakan Ketua DPD KNPI Sulut Jackson Andre Kumaat SE SH, setelah mempelajari, memeriksa dan menilai semua tahapan yang dilakukan di Musda KNPI Mitra di Gedung Wale Wulan Lumintang Ratahan yang dipimpin Stevy Suawa selaku Ketua OKK KNPI Sulut dan Oktavianus Kerap sebagai Wakil Ketua KNPI Sulut Bidang Kabupaten Kota.

“Semua tahapan saya cek, dan berkas-berkas saya periksa, maka saya mengambil kesimpulan untuk melanjutkan Musda di sekretariat,” ujar Jacko, sapaan akrabnya di bilangan Sario Manado, Sabtu (09/12/2017).

Dia menambahkan, keputusan untuk melanjutkan Musda, telah memenuhi semua syarat organisasi.

“Mekanisme kita telah tempuh dengan baik. Maka saya berharap siapapun yang akan bertarung sebagai ketua silahkan,” tambah Kumaat.

Diakhir pesan Jacko, siapun yang nanti terpilih menjadi ketua dan jajaran DPD KNPI Mitra, harus menjalankan perannya sebagai Ketua dengan baik.

Baca juga:   APBD 2018 Di Sahkan, Sumendap Paparkan Kemajuan Mitra Di Masa Kepemimpinannya Di depan Para Legislator Minahasa Tenggara

 “Siapapun yang terpilih nanti harus mampu bekerja sama dengan James Sumendap SH sebagai bupati,” pungkas Ketua KNPI Sulut dua periode ini.
( rml)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments