Dialog Radikalisme Dan Terorisme, SAS : Tingkatkan Pendidikan Keagamaan

-MA-Wakkl Walikoita Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri diskusi publik mengenai peran pemerintah dan organisasi kepemudaan dalam menangkal Radikalisme fan Terorisme yang dilaksanakan di Aula Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT), Kamis (24 Oktober 2019).

Wakil Walikota Tomohon SAS menjadi salah satu narasumber di hadapan Mahasiswa, Siswa SMA dan SMK. dalam diskusi ini, SAS membawakan materi berjudul Peran pemerintah dalam menangkal radikalisme dan terorisme.

Kata SAS, menangkal radikalisme dan terorisme adalah peran bersama pemerintah dan stakeholder dan masyarakat mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
Pemerintah mengharapkan ditingkatkannya pendidikan keagamaan di sekolah maupun di perguruan tinggi.
Menolak ajaran dan paham radikal dari tingkat kelurahan dan mengawasi serta melaporkan bila ada dugaan radikalisme/terorisme. Pemerintah berharap penuh juga dukungan dari masyarakat dalam menangkal radikalisme dan terorisme, terang SAS.

Narasumber yang lain : Dir. Intelkam Polda Sulawesi Utara Kombespol. Budi Herwanto, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Slamet Raharjo, Kapolres Tomohon AKBP. Raswin Sirait, Ketua KNPI Tomohon Pdt. Arther Wuwung, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UKIT Dr. Frangky Tulungen.

Baca juga:   Mandagi, Buka TP Gerak PKK Tomohon Barat

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments