Di Pinjamkan Persija, M. Rafly. Perkuat Sulut United

Presideb Klub Sulut United Bima Sinung Dan Rekrutan Anyar Sulut United M. Rafly. Mursalim.

MANADOAKTUAL.COM – Kejutan terjadi di Saga perpindahan pemain jelang bergulirnya kompetisi resmi Liga 2 musim 2020.

Tim Sulut United menambah amunisi di lini depan. Tak tanggung-tanggung pemain berlabel tim nasional di datangkan manajemen klub kebanggaan warga Bumi Nyiur Melambai tersebut.

Kamis (12/03) manajemen Sulut United resmi memperkenalkan Muhammad Rafli Mursalim sebagai pemain baru skuad besutan Coach Ricky Nelson tersebut.

Pemain berposisi striker tersebut didatangkan dari klub Liga 1 Persija Jakarta dengan status pinjaman.

Rafli Mursalim pemain kelahiran Tangerang berusia 21 tahun tersebut merupakan salah satu anggota skuad tim nasional U-19 Garuda Muda besutan coach Indra Sjafri.

Pemain yang sering mendapat julukan Rafli Sang Santri ini menjadi ujung tombak timnas usia muda dengan menorehkan 11 gol dari 15 laga resmi yang dijalani nya.

Musim lalu Rafli bermain untuk tim Mitra Kukar dan awal musim ini direkrut oleh tim Persija Jakarta.

Baca juga:   Walikota Pimpin Apel Kerja Seluruh ASN Se-Kotamobagu

Pemain ke 29 Sulut United ini diharapkan mampu menjadi juru gedor yang haus gol untuk tim kebanggaan warga Sulawesi Utara

Menurut CEO Sulut United, Bima Sinung Widagdo kehadiran Rafli Mursalim diharapkan dapat memberikan pilihan pemain lini depan yang lebih banyak untuk pelatih.

“Rafli Mursalim adalah pemain muda penuh potensi yang sudah berpengalaman memperkuat timnas U-19 dan U-23,” ujar Bima Sinung.

“Kesempatan menghadirkan Rafli dari Persija Jakarta tidak kami sia-sia kan karena tentunya akan memberikan opsi tambahan bagi Head Coach untuk memperkuat lini depan Sulut United,” jelas Bima yang juga merupakan Presiden Klub Sulut United.

“Kami berkeyakinan bahwa Rafli akan memberikan kontribusi maksimal dan positif untuk tim,” tutup Bima Sinung. (***)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments