Di Lantik Besok, Rasky Mokodompit Tegaskan Tety Paruntu Bukan Hanya Untuk Partai Golkar, Tapi Untuk Semua Warga Sulut

INewscrime.com, Manado – Pelantikan Christiany “Tetty” Eugenia Paruntu sebagai ketua DPD Golkar Sulut pada Rabu (29/11/2017) besok oleh Plt Ketua Umum Golkar Idrus Marham di lapangan kawasan mega mas manado dipastikan berlangsung meriah.
Humas kegiatan pelantikan tersebut Rasky Mokodompit mengakui kerja ekstra untuk kelangsungan pelaksanaan pelantikan tersebut.
“Dari 15 kabupaten/kota sampai saat ini mengkonfirmasikan akan menghadiri kegiatan dengan jumlah rombongan yang besar. Kami telah melakukan koordinasi dengan beberapa pihak untuk mengatur lalu lintas demi kenyamanan pengguna lalu lintas,”ungkap Rasky Mokodompit, Selasa (28/11/2017) pagi tadi.
Dikatakan Rasky, dalam kegiatan pelaksanaan pelantikan ini telah diatur sedemikian rupa agar warga Sulut merayakan syukuran partai Golkar sebagai pesta bersama.
“Artis nasional akan hadir untuk rayakan kegiatan ini. Karena antusias warga pelantikan orang nomor 1 partai golkar Sulut adalah milik warga Sulut karena itu konsep acaranya diatur untuk warga bukan hanya kepartaian, Tetty Paruntu for warga bukan hanya partai,”tegas Rasky yang juga ketua AMPG Sulut.(***/Bob)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Reses Di Mongkonai Warga Minta Penguatan Tebing Aliran Sungai Dayangan Serta Rumah Layak Huni

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments