Di Hut Ke-53 SMKS Kr 2 Tomohon, Sumampouw : Terpenting Siswa Berkarakter

MA-Hari ini Selasa, 21 Januari 2020, salah satu tempat pendidikan bagi siswa pelajar yang ada di Kota Tomohon yaitu SMKS Kristen 2 Tomohon merayakan Hut ke-53.

Bersyukur, sekolah yang memiliki anak didik 815 siswa dan 57 guru pendidik ini bisa berkumpul bersama dalam satu rasa syukur yang Tuhan telah berikan.

FOTTO-Kepsek dan guru pendidik.

Sekolah yang dipimpin oleh Kepsek Drs. Novrie Sumampouw sangat bangga atas siswa-siswa didiknya, karena dimana dalam masa setiap generasi meiliki cerita dan karya tersendiri bagi keluarga besar SMKS Kristen Tomohon.

Sumampouw juga mengatakan tema dalam perayaan HUT Sekolah kami ini yaitu “MERDEKA BELAJAR” tema ini merupakan suatu kebijakan pemerintah berkenan dengan Kepsek pengerak, Guru pengerak, siswa Pengerak dan pendidik pengerak jadi semua bergerak bersama menjadi pengerak bersama, terang Sumampouw.

Ditambahkanya, yang terpenting bagi siswa-siswa adalah harus siswa yang berkarakter sebagaimana yang diharapkan oleh dunia industri yang merupakan garis mitra dari SMK itu sendiri, jelas Sumampouw.

Turut hadir dalam Hut Ke-53 SMKS kristen Tomohon yaitu Camat Tomohon Tengah Michael Josep, SSTP MSI.

Baca juga:   Supel Dan Sosialis Srikandi Berparas Cantik "SAS" Makin Populer Di Tomohon

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of