Di Buka Kapolda Sulut, Ratusan Peserta Ikut Bhayangkara Trail Adventure 2019

-MA-MANADO, Iven Bhayangkara Trail Adventure 2019 menghentak Sulawesi Utara. Ratusan peserta ikut ambil bagian dalam hajatan menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-73, yang digelar oleh Polda Sulut.

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, di Kompleks Pohon Kasih Kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (6 July 2019).

Ribuan peserta tepatnya 1951 peserta yang berasal dari berbagai pelosok Sulawesi Utara hadir bahkan ada yang berasal dari luar Sulut, diantaranya Jakarta, Jambi, Gorontalo, Makassar, Kendari, Palu, Ternate, Papua untuk memperebutkan doorprize hadiah utama yaitu sebuah mobil Datsun Go, sepeda motor serta ratusan hadiah hiburan lainnya.

Selain para peserta, Kapolda dan para Pejabat Utama Polda juga turut ambil bagian bergabung bersama para para peserta.

“Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara, bahwa Polda Sulut khususnya ingin mendekatkan polisi dengan masyarakat supaya Polri semakin dicintai masyarakat,” ujar Kapolda.

Dengan kegiatan ini katanya,, Polda Sulut juga sedang menginvetarisir komunitas-komunitas yang ada di Sulut, salah satunya adalah komunitas pecinta motor trail ini karena banyak penggemarnya

Baca juga:   Tiga Subkontraktor Kecewa dengan Kinerja PT Sino Road dan PT Hutama Karya

Dalam iven ini juga ada beberapa pesan kamtibmas yang disampaikan seperti membiasakan diri untuk tertib di tengah jalan juga membiasakan diri untuk melengkapi peralatan pengamanan di jalan.

“Saya sangat mengapresiasi karena pesertanya sangat spektakuler, mudah-mudahan tujuan kegiatan ini bisa tercapai dan berkesinambungan,” Ucap Kapolda.

Para peserta akan menempuh jarak kurang lebih 73 km dengan melintasi 5 Pos dengan jalanan yang cukup menantang di sekitar Kota Manado, Minahasa Utara dan Minahasa.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments